Minggu, 07 Mei 2023

Penampilan Yellow Claw di Spring Break 2023 Pontianak Memukau Penonton

 

Halo warga-wargi GIGS Pontianak. Gimana kabarnya? Semoga sehat selalu ya. Ada yang datang ke acara Spring Break 2023 yang berlangsung di Halaman Grand Mahkota Hotel Pontianak hari sabtu kemarin? Beruntung banget untuk kamu yang hadir sebab Spring Break 2023 berlangsung meriah dan berkesan di hati dan diingatan para penonton dengan hadirnya idola kita semua siapa lagi kalau bukan Yellow Claw. Dengan penampilan ciamik dan diiringi dengan layout visual, sound dan perangkat teknis lainnya yang sangat memukau para penonton.

Sumber foto : Birah Foundation

Yellow Claw adalah duo DJ dari Belanda dan produser rekaman dari Amsterdam. Duo musisi ini menggabungkan berbagai genre pada lagu-lagunya dan sering memasukkan unsur-unsur mulai dari trap, hip hop, dubstep, big room house, hardstyle, dan moombahton. Duo produser musik yang beranggotakan Aasgier dan Nizzle ini sukses memukau para penonton yang hadir di Spring Break 2023 dengan membawakan lagu hits mereka, seperti Do You Like Bass?, Till It Hurts, Shotgun dan DJ Turn It Up yang disambut dengan gemuruh dan para penonton tak berhenti untuk bergoyang dengan mengikuti alunan beat nya.

Sumber foto : Birah Foundation

Spring Break 2023 tidak hanya menghadirkan guest star Yellow Claw, tampil juga beberapa pengisi acara asal Pontianak, ada Limous, Dhemy, The Undrgrnd, Garwill, Doperock, McGoozy, Lixxy, Mouz, Deephile, dan Valhood yang ikut memeriahkan acara Spring Break 2023. Ini merupakan kali pertama festival musik EDM di Pontianak dengan menghadirkan DJ bertaraf internasional tampil di Kalimantan Barat. Semoga industry kreatif di Kalimantan Barat dapat berkembang pesat terutama di Kota Pontianak sebab dengan adanya event seperti ini dapat mendorong roda perekonomian di suatu daerah. Terima kasih BIRAH FOUNDATION yang sudah sukses menyelenggarakan Spring Break 2023, DREAM COME TRUE!

0 comments:

Posting Komentar