Kamis, 14 Maret 2024

Kapuas Open Air Hadir Kembali dengan Menghadirkan; Jasad, Serigala Malam dan Revenge The Fate

 

Kapuas Open Air 2024 akan berlangsung pada 15 Juni 2024 mendatang dengan mengusung tema “The Grace Of a Second Chance”. Festival musik yang digelar oleh Karya Anak Khatulistiwa ini akan hadir dengan semangat yang menggebu-gebu oleh para penyelenggara, acara ini diharapkan menjadi magnet bagi para penggemar musik keras di Kota Pontianak dan sekitarnya. Mengusung beragam genre dari metal hingga hardcore, "Kapuas Open Air" akan memberikan pengalaman musik yang tak terlupakan pastinya.

Setelah sukses pada tahun 2022 dengan menghadirkan Barasuara, J-Rocks hingga DEADSQUAD. Salah satu daya tarik utama pada tahun 2024 ini adalah deretan performance yang tampil meliputi nama-nama besar seperti Jasad, Serigala Malam, dan Revenge The Fate. Ketiganya merupakan ikon dalam industri musik metal di Indonesia dan kehadiran mereka di atas panggung "Kapuas Open Air" tentu saja menjanjikan pertunjukan yang penuh energi dan kekuatan.

Baca juga : Penampilan Yellow Claw di Spring Break 2023 Pontianak Memukau Penonton

Jasad

Jasad telah lama menjadi salah satu band death metal paling dihormati di tanah air. Dengan suara brutal dan lirik yang penuh makna, Jasad mampu memukau penonton dengan performa panggung yang intens. Di "Kapuas Open Air", mereka diharapkan membawa karya-karya terbaik mereka, mengajak para penggemar untuk merasakan kekuatan musik yang begitu khas dari Jasad.


Serigala Malam

Serigala Malam, dengan gaya black metal eksentrik mereka, telah mengukir nama mereka sebagai salah satu band paling unik dan ikonik dalam scene musik underground Indonesia. Dengan kombinasi antara musik yang gelap dan visual yang memukau, Serigala Malam siap untuk menghipnotis penonton "Kapuas Open Air" dengan pertunjukan yang menegangkan dan misterius.


Revenge the Fate

Revenge the Fate, dengan gaya metalcore mereka yang penuh semangat, telah menjadi salah satu band paling berpengaruh di ranah musik keras Indonesia. Dikenal dengan energi panggung yang melonjak-lonjak dan suara yang memukau, Revenge the Fate dijamin akan membuat penonton "Kapuas Open Air" bernyanyi bersama dengan lagu-lagu mereka yang penuh emosi.


Baca juga : Ultah Smanta Ke 57 Mengusung Tema METAPYRA Menghadirkan Sal Priadi

Selain penampilan dari ketiga band utama ini, "Kapuas Open Air" juga akan menampilkan sejumlah band pendukung yang tak kalah hebatnya, serta atraksi dan aktivitas lainnya yang menarik bagi para pengunjung. Dengan demikian, acara ini diharapkan menjadi pengalaman yang lengkap bagi siapa pun yang hadir. Kapuas Open Air juga akan mengumumkan kehadiran 17 band yang akan turut memeriahkan festival ini dalam waktu dekat.

Tidak hanya sebagai ajang hiburan semata, "Kapuas Open Air" juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi para musisi lokal untuk menunjukkan bakat mereka dan memperluas jaringan dalam industri musik yang semakin berkembang di Indonesia. Dengan antusiasme yang berapi-api, Pontianak bersiap menyambut "Kapuas Open Air", sebagai perayaan musik keras yang akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi semua yang hadir. Dengan line-up yang spektakuler dan atmosfer yang penuh semangat, acara ini diharapkan dapat mengikat penggemar musik dalam momen yang tak terlupakan.

Nantikan informasi tiket, line up dan informasi menarik lainnya dari Kapuas Open Air melalui instagram @kapuasopenair.

 

0 comments:

Posting Komentar