Jumat, 23 Februari 2024

Ultah Smanta Ke 57 Mengusung Tema METAPYRA Menghadirkan Sal Priadi


SMAN 3 Pontianak merupakan salah satu sekolah negeri yang ada di Kota Pontianak yang beralamat dijalan WR. Supratman nomor 1. SMAN 3 Pontianak atau yang juga akrab disapa SMANTA merupakan sekolah terbaik yang ada di Kota Pontianak. Sebab SMANTA terkenal dengan sekolah yang berkualitas akan guru dan siswa yang selalu mengedepankan disiplin, senyum, salam, sapa, sopan dan santun. Sangat wajar jika saya mengatakan SMAN 3 merupakan sekolah terbaik yang ada di Kota Pontianak.

Bukan hanya terkenal dengan kecerdasan para siswa/siswinya dikancah daerah hingga nasional dalam berbagai macam lomba dibidang keilmuan dan olahraga. SMAN 3 Pontianak juga sangat terkenal dengan acara ulang tahunnya yang terbilang "wah" sebab selalu menghadirkan guest star ibukota.Asik dan seru, mungkin itu adalah kata yang tepat untuk menggambarkan acara puncak ulang tahun SMA Negeri 3 Pontianak setiap tahunnya.

Baca juga : Penampilan Yellow Claw di Spring Break 2023 Pontianak Memukau Penonton

SIAPA SAJA YANG PERNAH MENJADI GUEST STAR ULTAH SMANTA?

Setelah sukses pada tahun-tahun sebelumnya yang mana pada ulang tahun ke 47 SMANTA menghadirkan artis ibukota yang terkenal akan keahliannya dalam hal Stand up Comedy yakni Ernest Prakasa dan Ari keriting. Lalu pada ulang tahunnya yang ke 49 SMANTA kembali mengundang artis papan atas Indonesia yakni Budi Doremi dan Rahmet ababil. Ulang tahun yang ke 50 atau ulang tahun emasnya SMAN 3 Pontianak menghadirkan band indie yang sedang naik daun pada beberapa waktu belakangan ini yakni Fourtwnty dan membuat sejarah bahwa pertama kali Fourtwnty manggung di Pontianak itu adalah di SMA Negeri 3. Tidak berhenti sampai disitu, pada tahun 2018, dalam memperingati ulang tahun yang ke 51, SMA Negeri 3 Pontianak kembali mengundang band indie ternama di Indonesia yakni Mocca. Lalu juga ada beberapa nama besar yang pernah hadir di SMANTA diantaranya Fiersa Besari, Kunto Aji, Bilal Indrajaya dan band rock tahun 2000an yaitu, Utopia.

ULTAH SMANTA KE 57 MENGUSUNG TEMA METAPYRA

Pada tahun 2024 ini tepatnya pada tanggal 25 Februari, besok, SMA Negeri 3 Pontianak akan menggelar peringatan Hari Ulang Tahun ke-57 yang bertemakan METAPYRA dengan menghadirkan beberapa performance diantaranya Syndrama, Parkinson, Vallhood X Radio Pak Macan dan akan menampilkan Sal Priadi.


Kegiatan HUT SMA Negeri 3 Pontianak juga melaksanakan perlombaan di internal dan eksternal. Perlombaan internal seperti Harmonie (Akustik Internal), Goldest (Karnaval), Spaintra (Melukis), dan Sporta (Estafet). Perlombaan eksternal seperti Melogy (Akustik Eksternal) dan Tanoura (Modern Dance).

Penampilan Sal Priadi menjadi puncak acara dalam kegiatan HUT SMA Negeri 3 Pontianak yang akan berlangsung pada hari Minggu, 25 Februari 2024. Bagi Anda yang belum memiliki tiket maka jangan khawatir sebab masih tersedia tiket OTS dengan harga Rp.115.000 , untuk informasi lebih lanjut silangkah kunjungi Instagram @metapyra57.

0 comments:

Posting Komentar